Pertandingan sepakbola laga final euro 2012 yang akhirnya mempertemukan ITALY dengan SPANYOL. dalam waktu bagian indonesia yang nanti malam akan berlangsung wah saya harus nonton nih, pastinya akan jadi pertandingan yang seru karena menentukan raja penguasa eropa.

Spanyol sang juara bertahan, sedang italia yang mulai bangkit kembali. mario balotelli striker itali yang juga striker man.city (ingris) yang namanya mulai bersinar 3 gol telah disumbangkannya untuk skuad. peluang besar baginya untuk menjadi sop skorer euro 2012.

dan tim spanyol banyak pemain bintang telah berdiri tegak, dengan mentalitas juara. di euro ini sepertinya kesebelasan spanyol seringkali merubah formasi dan susunan pemain, tapi mereka tetep solid.. di babak sebelumnya spanyol kerap menggunakan formasi yang hanya mengandalkan materi pemain dengan posisi gelandan (bukan strker murni). untuk final nanti malam ntah bagaimana formasi unik yang akan diturunkan Vicente del Bosque . memang cidera patah kaki pemain bintang david villa sejak desember 2011 lalu dan bek tangguh barcelona puyol memberikan kerugian untuk tim La Furia Roja ini.

Pasukan italia yang saya andalkan : Pirlo – cassano – balotelli tak lupa kiper legendaris G Buffon

Pasukan spanyol yang saya andalkan : Torres dan Matta – Xavi, fabregas, iniesta – pique, ramos dan kiper Cassilas

sepertinya striker juan matta (idola gue di chelsea) harus dirunkan gaya permainannya diperlukan untuk mengimbangi pola permainan gelandang spanyol dan untuk mendobrak pertahanan italia.

harapan saya italia akan menang dengan skor 2-1