awalnya mungkin dia biasa saja.. ga ada yang terlalu menarik perhatianku, yaa sama seperti yang lain.
karena sering melihatya meski dari kejauhan, sering ketemu saat berpapasan, tapi disitulah mulai timbul sebuah tatapan yang berarti beda.. tapi masih tetap ku anggap wajar biasa dan aku tetap cuek. karena sering ku melihatnya, sering berbicara meski tak searah, lama kelamaan mata inipun tak bisa berbohong bahwa aku nyaman melihat wajah itu..
dan aku suka melihatnya, aku suka memandang wajah itu.. anggun dan mempesona. dia memang indah,,
mungkin dia tampak beda dimataku, dimana saat kulihat dia berjalan menuju tangga disitu awal aku melihat sisi lain dari dia, bukan karena busana yang dikenakanya, juga bukan karena riasan wajah.. dan dia duduk sendiri ditangga kala itu..
jutstu dari situ tatapanku mulai terhanyutkan, ku melihat sisi karakter yang benar-benar dari dirinya, asli dan polos..
dari awal itulah semua yang kulihat hal tentangnya tampak indah,
yaa memang engkaulah perhiasan dunia, aku kagum, dan aku terpaku..
meski hati bercerita lain, hatiku tidak padu dengan apa yang kuliaht dan kudengar.. tapi mataku tak bisa berbohong, apakah ini bisa mempengaruhi hatiku?? ya aku sendiri jg tidak tahu.
ahh aku hanya kagum, dia tampak dewasa dan berbeda.. telingaku pun ikut jeli memperhatikan semua tentangnya, mulai merasakan bahwa dia beda dari tutur katanya yang khas..

dia memang indah.