Namun tetap saja, berceramah tidak semudah itu.citra kirana, artis termasuk pendatang baru di dunia entartain sepertinya mulai 2009 aja sering kulihat di tv, dan terus sering muncul di layar kaca hampir tiap hari.. tentunya dengan wajah cantiknya, ia lah artis…. tapi aku mulai memperhatikan dan iseng aja pengen tau tentang profil nya saat dia memakai jilbab, di salah satu sinetron rcti. kesan pertama aku lihat cm bisa berkata… cantiknyaaaa subhanallah.. bener2 deh perhiasan dunia (syaratnya dia harus solehah jg) terlihat manis anggun banget, sangat beda dari dia sebelumnya saat di sinetron dengan peran tanpa jilbab.. 

Citra memang sangat cantik dalam balutan busana muslim.cantik kan, semua cowo normal pasti setuju sama pendapat gue, hehe..  meski banyak banget artis berjilbab yang cantik melebihi dia, aku melihatnya  cantik karena citra kirana ini menjadi beda dengan jilbabnya, terlihat lebih cewe dengan jilbanya. jadi sangat ada perubahan terlihat dari penampilan dari dia yang sebelumnya.  inilah typical wanita berjilbab, dan sangat disayangkan sekali wajah-wajah seperti ini bila tak dipercantik dengan jilbabnya..

terlepas dari semua ini saya sih cuma menilai dari sisi luar saja dari apa yang kulihat di tv, namanya jg public figure yg suma saya kenal dari parasnya dan kalau bisa perpendapat dan di dengar dia cm mau sampein semoga itu penampilan berjilbabnya dapat dilanjutkan, gag cm tuntutan dlm syuting aja, dan semoga citra kirana sadar akan penampilannya dengan jilbab lebih luar biasa.

semoga saja bisa jadi inspirasi bagi yang nonton yang melihat wajahnya di televisi tiap hari, khususnya para cewe2 yang manis, yang cantik, untuk mempertimbangkan penampilan dengan berjilbab, lebih anggun, lebih sejuk dimata dan nyaman juga dihati, hehe..

Tak hanya cantik, Citra Kirana dipilih untuk memerankan tokoh Romunah karena kepiawaiannya dalam berakting.

Udahan dulu motretnya. Potret yang laen yah. Tuh, syutingnya udah mau mulai.

hampir mirip sama temenku ini ya.. hehe🙂

sumber gambar: kapanlagi.com