Kick andy, sudah tak asing ..acara talk show rutin ada di metro tv bisa dibilang acara ini cukup sukses. sudah mengudara cukup lama juga kesan dari para penonton yang kebanyakan mengemari acara ini karena memberikan banyak motifasi.. denan andy F. Noya sebagai host nya.

begitu jg saya gemar nonton talkshow ini, karena program ini cukup dengan sajian  yang menghibur, mendidik, menginspirasi dan memberi informasi. sampe suatu ketika saya iseng akses website kickandy, pastilah ada tu pilihan untuk login atau daftar jadi member.. saya ikuti aja.. toh saya juga sering ikut2an daftar di website2 lain. kemudian saya berjelajah ke website kickandy yang cukup menarik dan lengkap dengan informasi-informasinya.. juga seluruh acara yang pernah tayang tertata rapi di arsipkan (bergabung di website metrotv news, pada pos program talkshow) sehingga kita bisa putar ulang/ download videonya tanpa ada iklan lagi.

sampai saya pada pilihan ajukan tema atau daftar nonton di studio. disitu saya langsung isi form. juga isi form untuk undian buku gratis. dlm acara itu kan ada pembagian buku gratis bagi audiance yg nonton di stuio, dan ada kalimat juga bagi pemirsa yang dirumah tak usah galau karena berkesempatan pula mendapatkan buku ini secra gratis dengan mengunjungi sius kickandy.com .. ee kirain itu kalimat kita bisa download via ebook atau gmn, ternyata itu undian buku gratis bagi yang beruntung.. hehe

akhirnya tgl 9 september 2012saya dapat sms  dari kickandy yang isi nya undangan untuk datang ke studio tanggal 12 september 2012 dan diminta segera konfirmasi seta kirim dagtar peseta. pagi harinya saya segera cek email ternyata benar sudah ada email masuk untuk 20 peserta yaa sesuai form yang saya isi, dan saya segera konfirmasi kesediaan untuk hadir dengan tlp RSVP nya n krm daftar nama2 tmn. baru deh saya kabarin ke tmn2 bikin postig di grup fb tmn2 kuliah sekelas..   setelah panjang lebar akhirnya..maksud saya isi form untuk 20 arang kan biar rame tmn2 sekelas gitu, ee ternyata yang bisa datang cm dikit yaa saya hub tmn2 laen sehingga hari H kita berangkat terkumpul cm 13 orang. dengan pakaian batik..

karena saya sendiri gapernah ke studio metrotv jadi ya ga paham pasti jalan daerah kebon jeruk sana, setelah cukup muter2 dan sempet nanya2 akhirnya sampai deh pas maghrib, biasa org indonesia padahal undangan diminta dtg jam 17.00 unt registrasi ulang n snacktime.. datang2 kita langsung makan.. sambil daftar ulang peserta atas nama saya, dan isi nama jg untuk undian granprizee. setelah solat maghrib kali dipersilahkan masuk ke studio agak terlambat jadi tmpat duduk sudah banyak audience yang laen.. kesan awal di dlm ruangan ternyata tak seindah pemandangan di layar tv.. ruangannya jg taksemewah yangtampil di tv gitu,,

sebelum acara dimulai biasa ada pemimpin program kickandy yang bertanggung jawab atas jalannya program menyampaikan sambutan2 dan teknis acara serta teknis sebagai audiance yang hadir di studio, masuk tv masuk tv..hehe. kita diminta tepuktangan biar terkesan meriah ada yang mandu jadi kita ikut tepuktangan aja. hehe kurang srek jg lhawong pas acara sedih2 kok tepuk tangan.. kebetulan tema waktu itu tentang pencarian seorang anak yang telah berpisah sekian lama dari sosok ibu kandung. menghadirkan 4 narasumber, cukup mengaharukan dan sedih jg sih.. akhirnya muncul jg Andy F.Noya.. salasatu tokoh favorit saya bisa dibilang beliau jurnalis hebat dan sukses dengan program yang dibawakannya, ciri khas rambut krebonya yang terkesan lebih intelektual gitu kali, sebelum mulai taping disajikan dulu beberapa lagu dari penyanyi dan bintang tamu, saya salut sebelum taping kita semua hening berdoa dan berdiri menyayikan lagu indonesia raya. sampai akhirnya sesi demi sesi terlewati dan selesai rekaman acara pukul setengah 11.malam.. wah lama juga,, acara taping itu akan tampil satu minggu kemudia. dipenghujung  acara diumumkan 15 pemenang dorprize..tak satupun nama saya dan tmn2 yang keluar, belum rejeki yah..  rencana sebelum keluar mau ikut foto bareng sama bang andy, tp nunggu antrian panjang bgt ga jadi lah.. di pintu keluar saya ambil buku gratis untuk 13 team saya..

Foto: @metrotv

ini salasatu jepretan tmn yg lg narsis saya ga ikut2an narsis sih,, hehe

itu pengalaman saya menyaksikan dibelakang layar acara kickandy, smg laen kali dpt kesampatan lg jalan2 ke metrotv..

Foto: Orang baik mw bagi2 buku ήĩĩĩch, :D

kalo gambar ini kunjungan yang kedua, dpt buku lagi.. hehe.. ee gasengaja kejepret kamera, ciss..