malem ini sebelum ngantuk seperti biasa kebiasaan sya istirahat sambil oprek2 si robot ijo maksudnya hape. yaa aktipitas chating sama tmn2. sms biasa lah anak muda gitu..
tapi ada yg beda ntah knapa saya pengen deberin music langsung saya putar musik di hape biar lebih enak saya sambungkan port headset ke spiker.. tiba-tiba saya buka2 RADIO.. ee ada aplikasi radio juga d hape. hehe kasian juga nasib radio kalah sama aplikasi baru yg lebih populerr.. jd inget pak pos n jasa pos yg skg mungking alih fungsi ga seperti jmn dulu pos identik dengan surat menyurat tulis tulisan pake tulusan tangan.. hmm sekarang kayanya terlupakan.. pdhal itu indah bgt. hehe.. ehh kembali ke judul mksud sy bikin poating ini kan mau bahas tntang radio.. wahh keburu ngantuk nanti..
oke sampe sekarang sy buat posting ini sambil ngetik tulisan ini saya sambil mendengarkan radio lhoo.. jadi saya akan berkomentar tentang radio pasti lebih pass n menghayati krn sy praktek langzung dengarkan radio..  udah initinya saya lg degrin radio ini jadi inget sgla macem… inget masa masa klasic masa lampau dulu masa kecil tentunya dan masa di kampung halaman. inget bentuk radio jadul… ini saya degerin radio yg suaranya keluar berasal dr hape yg kecil sedangkan dulu radio itu barang elektronik khusus yg cm darinya kelur ya radio aja gabisa buat macemmacem. malah dulu radio kan pake batren. jd inget kan sama seorang nenek2 di kampung deket rumah beliau suka bgt dgerin radio masih inget jg saya bntuk radionya.. jadi tiap pagi tu nenek selalu debgerin radionya. .
ee jadi inget jg masamasa saya sekolah sMA saya suka dengerin radio fm alamat gelombang nya lupa tp nama salurannya nandefm itu berisi renungan2 dan inspirasi enak bgt lah didengerinnya.. itupun dlu saya pake radio agak jadul jg.. belom punya hape yg ada radionya..hihihi jd inget jg tuh dulu jaman sekolah saya pengen bgt punya hape yg canggih boro2 mikir beli hape untuk bayar sekolah aja dulu dah seneng.. tp sekarang ya alhamdulillah dah bisa beli dari hasil keringat sendiri..
dari tulisan tentang radio ini intinya saya mau ber pendapat klo sebenernya degerin radio itu asyikkk. sekalikali petlu dicoba.. menurut saya dengerin radio itu lebih mencerdaskan daripada nonton tv.. karena apa, kalo kita degerin radio kan lebih meningkatkan imajinasi soalnya kita hanya mendengarkan jadi kita membayangbayangkan disitulah kita belajar berimajinasi. berbeda kalo tv kan kita di suguhin. kita semua kan tau manfaatdari imajinasi itu sndiri..
berimajinasi dengan mendengarkan radio inistatus malam ini hehe.. udah mulai ngantuk.. selamat malam semua..