Malam..
Sedikit waktu sblm tidur, seperti biasa aku sempatkan untuk terdiam.. Mikir ini itu, ingat ini itu..
Malam..
Sambil nunggu ngantuk, alur balik tentang apa apa saja yang sudah aku lakukan sejak bangun pagi tadi.. Srberapa banyak aku memberi krbaikan di hari ini.. Seberapa banyak senyum yang kudapat dari orang orang disekitar. .
Sedikit ada rasa kecewa dihari yang baru aja kulalui ini.. Semoga segera bisa perbaiki di hari esok yang kan menyambut..
Malam ini pula tempat leluasa berangan-angan.. Rencana2 indah.. Bayangan bayangan yang kadang jadi semangat.. Walo sangat jarang semua berlanjut dalam mimpi..
Tiap malam menyimpan sisi yang berbeda .. Karena segala suasana dihari mempengaruhi.. Ada kala hari menyenangkan, malam seakan akan berlalu begitu saja. . Saat sedih sesekali malam selalu jadi saksi sosok yang tak bisa tidur.
Sesedih apapun hari ini dah terlewati.. Karena sadar dengan malam ini dan tau yang baru saja terlewati takkan mungkin bisa kembali..
Dan semakin malam semakin gelap dan sepi.. Itu pertanda dah semakin dekat pula dengan pagi.. Begtu juga aku selalu semangat semakin sulit cobaan cobaan artinya akan segera bertemu titik terangnya..