Memang sudah lama ini kurasa.. Berawal dari rasa kagum.. Ya aku cukup bisa membedakan antara rasa kagum dan suka. Kini aku mulai aneh dengan rasa itu, kian hari ada saja kesempatan untuk memikirkannya. Kucoba berpaling swasana baru pandangan yg lebih indah, mungkin kan mudah dan kan berjalan lancar.. Tp ntah kenapa smua yg kiranya mudah tak menguatkan keyakinanku, butuh waktu untuk mengerakkan hati ini, karena hanya dia yg cukup menyita waktuku. Karena dia tak perlu ku berbincang dengan hati, serasa hatiku telah detail menjelaskan lebih dahulu..
Yaa mungkin semua ini akan rumit, smua rasa dari anugerahNya yang harus selalu kusukuri.. Walo masih bingung apa yang harus kuperbuat, apa ku ikutin swsana hati ??
Yaa mungkin karena ini akan ada yang berbeda.. Bahkan kutakut akan ada yg rusak. Apa harus aku korbankan ??
Aku cukup ceroboh selama ini dalam permainan hati.. Tapi aku paham  tentang rasa sakit hati. Hingga kadang aku takut kan ada yg tersakiti, terlebih bila ia seorang wanita.. Aku pernah merasa sakit yang sangat.. Dalam benakku kdang kubayangkan bagaimana bila wanita yg merasakannya sedang aku yg seorang laki-laki saja sampai begitu terpuruknya.. Mulai ku berhati-hati dengan perasaan wanita.. Seharusnya itu cukup mrnyadarkanku.. Mrngajarkanku arti lembutnya perasaan wanita..
Kutau kau ingin dimanja dengan belaian hangat kasih sayang.. Mungkin kini kau bagai mawar yang berduri dan siap melukaiku bila kusalah memetikmu.. Bila kusalah arah, bila ku tak berhati hati, bila kamu tak nyaman disisiku, bila aku salah mencintaimu..
Mungin memang kuharus mulai belajar meluluhkan duri mawar itu.. Dan pastinya aku siap bila nantinya harus terlukai mawar berduri.. Tapi aku lega..