Salah satu cita citaku adalah keliling dunia.. Bisa tau macam macam peradaban dan jenis-jenis manusia tentu juga keindahan alam.. Ya namanya juga cita sahsah aja kan.. Gratis ini.. Padahal sih boroboro kliling dunia di jakarta aja blm semua tmpat2 populer aku tau. Hehe
Kalo ngomong soal citacita aku punya segudang aku ckup punya aggan yang tinggi. Ntah gmn proses yang ku jalani saat ini mungkin sangat tak sebanding..
Kadang aku coba berangan angan satu tahun kedepan posisiku sudah dimana dan keadaan sudah sepertu apa..dan target target apasajakah yang sudah kucapai. .tapi sulit jg lho berangan ato bikin target setauhun dua tahun kedepan.. Malah blm tentu juga kita berani berangan kira-kira bakalan gimana.. Tentu semua dengan kehendakNya.. Tuh lagi2 memang Alloh maha pengatur segalanya.. Aku cukup bingung bikin rencana ini itu target dan proses yang kirakira bakal dijalani.. Tapi sudah seharusnya aku berusaha tidak bagaikan hidup ikut alir mengalir..
Semua mudah bagiNya..