mulai aku gerakkan jari.. menari nari di kypad hape ku. ntah ini mau bikin tulisan apa.. biarin lah aku juga ga mau pusing pusing mikir poasting ga penting ya biarin.. kaya lagi pelajaran mengarang bhs indonesia aja. toh ini juga gratis dan ga ada yang menilai palingan juga ga ada yang baca.. haha.. aku yang lagi tiduran santai posisiku saat ini.. santai banget lepas lelah seharian.. meletakkan kepala diatas bantal yang agak tinggi.. pokonya pewe banget serasa kaya orang kaya aja haha.. hmm sekedar berharap prefiksi masa depan. hmn.. nyaman deh kalo kaya gini lupa masalah-masalah.. lupa kerjaan kantor. lupa utang lupa beban bayar cicilan dan sebagainya lah.. semoga aja ga lupa diri hehe..
yaa karena memang perlu kita santai seperti ini sesekali tp jangan sering2 kaya lagunya bang rhoma aja kan yuk kita santai..
dan selain posisi sy sekarang lg tiduran ala orang bayank duit ini sambil ketik2 si robot ijo alias android sy liat ada beberapa notif d sudut kiri atas hape kaya pmberitahuan sms messenger dan social media.. biar dulu lah sy masi pengen ketik ketik disini.. eh disudut kanan atas terlihat jam pukul 20:25 yahh lewat 5mnt. heheĀ  maksudnya kalo liat jam secara ga sengaja angka jam dan menitnya sama.. konon katanya itu pertanda ada yang kangen lho.. haha berarti emang ga ada yg kangen kali sama aku.. ciaa maunya..
aduhh ternyata pegel juga lama lama mata dan tangan saya. sekarang masih hujan rintik rintik.. cuaca hari ini ekstrim bgt. mulai jam 12 mlm sampe sekarang ujan teruzz intensitas curah hujannya beda2.. sampe2 beberapa tempat banyak titik banjir alhasil seperti biasa macet euy.