Kucoba dengarkan suara hati yg menderu. Perasaan kian kaku dan ini mengganggu ku..
Kucoba tanamkan pada ingat dan tlah kusadari siapa lah diri ini.
Lama sudah tak kujumpai dan tak kurasakan rasa aneh seperti ini. Tapi mengapa kini perasaan yang sudah kutemukan justru membuatku sesak.. Ataukan ini perasaan nyaman yang sesaat.. Harus nya aku tak sesakit ini. Yaa aku terlalu berambisi, terlalu berharap. Begini jadinya.
Mungkin baru pertama kali kurasakan.. menyayangi.. dan perasaan ini tak terbalaskan.. terlanjur menyayangimu sampai akhirnya ku tau ini harus kuhancurkan.. dan itu sakit, sakit tak kubayangkan sebelumnya kan sesakit ini..
Dan aku tak tau siapa yang harus disalahkan..  Karena memang tak ada yang salah.
Tapi aku menjadi lebih paham tentang arti rasa sayang.. Lebih paham tentang indahnya menyayangi.. Lebih paham apa itu cinta.
Mungkin memang sudah seharusnya perasaan ini tak terbalas. Dan aku tak perlu sesakit ini.. Ini hanya perasaan yang tak terbalas.. Bukan perasaanku yang hilang.
Ini hanya perasaan yang tak terbalas.. Bukan perasaanku yang tak terungkapkan..
Ini hanya perasaan yang tak terbalas.. Dan yang terpenting kamu nyaman bahagia dengan tanpa membalas perasaanku.
Aku tak perlu sesakit ini.. Meski bila teringat terasa sakit..
Aku selalu ingin tau kabarmu sedang kamu tidak.
Aku nyaman dengan sikap perhatian kepadama sedang mungkin kamu merasa terganggu..
Aku kangen kamu, sedang kamu tidak..
Dan aku sangat menyayangimu, sedang kamu tidak..
Pun aku sangat menyayangimu dengan perasaanku yang tak terbalas ini.. Tersenyumlah.. Perlahan kan kupatahkan rasa sayang ini..
Kusadari rasa ini sebagai anugerah dari NYA.. Yang harus kusukuri.. Untuk menyayangimu dengan cara sesakit ini..