Wanita memang diciplakan indah.. Tentu agar laki-laki tertarik padanya.
Menurut sudut pandangku tentang sosok wanita, wanita yg spontan bisa membuat dadaku sesak, bisa membuatku tergugup karena decak kagumku pada makhluk ciptaan tuhan yg satu ini.

– Wanita dengan tutur kata yg indah..
Melihat caranya berbicara.. Mendengar gaya bahasanya saat menyapa, bagaimana memulai perkenalan, saat becanda, bahasa basa-basi  dan obrolan yg hangatkan suasana.. Kadang lebih indah bila sambil malu-malu gitu saat berbicara sama orang yg harus disopanin. Juga saat perkenalan awal. Brgitu halus suara lembut..hehe

– Wanita anggun..
Memang dengan jilbab cewe itu akan terlihat lebih cewe.. Lebih anggun dan sejuk dipandangnya..
Liat deh mantan pacarku yg sekarang jadi istrinya Hanung bramantyo, haha. Subhanallah.. Begitu anggun ya zazkya mecca, indah dan terkesan wanita muslim yg istiqomah.. Begitu jg citra kirana dengan jilbabnya jadi lebih cantik anggun hmm..
Walau terkadang menurutku ga hanya cewe yg berjilbab aja sih yg terlihat anggun. Ada cwe yg berambut tebal hitam agak panjang, pipinya gemesin dan pas lagi senyum terlihat imutt bgt, wajahnya bersih.. Ditambah sifatnya agak pendiam. Ini juga terlihat anggun..

– Wanita dengan kaca matanya..
Entah kenapa kadang lebih suka lihat cewe berkacamata. Bukan kacamata bergaya maksudku. Tapi kacamata yg alami gitu. Lebih kelihatan manisnya aja.. Terlihat lebih smart..

– Wanita yg energic..
Yaa energic. Penampilan terlihat fresh.. Lincah dan kuat.

– yang sayang anak kecil.
Terlihat bagaimana dia berbicara sama anak kecil, dia bisa masuk ke dunia anak kecil.. Bagaimana dia merayu anak kecil. Dan menyingkapi anak kecil yg nakal padanya..

– rambut sedikit ikal.
Dengan rambutnya yg alami agak ikal atau bergelombang cenderung cewe terlihat lebih manis.. Manis bgt. Modelnya mantanku BCL gitu, hehe..

– Rambut pendek pake behel gigi.
Model cewe ini juga terlihat cantik. Rambutnya yg diatas pundak senyum terlihat giginya pake behel juga terlihat maniss bgt.

– Rambutnya lurus dengan gigi gingsul..
Saat bercakap cakap sambil sibuk merapikan rambutnya dan sambil senyum malu-malu.

– wanita pintar memasak..
Kalo yg ini tak perlupenjabaran.🙂 chef ririn marinka gtu lah. Hehe

– Sosok ibu guru..
Kesan awal terlihat smart, sopan, berfikir kritis dan tentunya membantu sosok laki-laki yg bertanggung jawab memimpinya dan menghidupinya. Ntah knpa aku selalu punya keinginan punya istri sosok ibu guru gtu hehe..

Intinya sih karena wanita ingin dimengerti.. Ehh ini judul lagu yah. Wanita memang indah. Dengan segal sifat alaminya yg lemah dan lembut untuk itu adanya kita sosok laki-laki untuk menjaga melindungi dan mendampinginya..
Wanita baik diciptakan untuk laki-laki yang baik begitu pula sebaliknya..