Haloo.. salam kenal semuanya,,

bagaimana ceritanya anda bisa nyasar di blog ini, hehe.. just kidding.. perkenalkan saya imamsyahdani (bukan nama sungguhan), saya orangnya baik kok, suka menolong, tidak sombong. tp itu semua sih terserah orang yang menilai, saya cuma berusaha menjadi yg terbaik, ciee..

ceritanya saya ini orang yg suka otak-atik komputer dan internet, saya punya rasa ingin tahu yg besar, jadi yaa tiada hari bagi saya tanpa googling tanya2 mulu sama mbah google, om wikipedia n liat kabar tmen2 melalui facebook atau twit2 n yahoo juga ga ketinggalan.  makanya salah satu tujuan blog ini berisi artikel2 yang saya temukan dari sudut-sudut halaman web jadi akan memudahkan saya kalo cari n mau baca lagi. segala macem tugas dan pekerjaan serasa lebih mudah dengan dibantu internet, makanya universitas yg paling favourite saat ini adalah google university bererti lulusannya S.gog. hehe.. 😛

sampe2 segala macem web yg menyediakan email gratis saya daftar,  jadi email saya banyak bgt moga aja ga lupa password nya. emang sih dunia maya /cyber cuma selebar layar monitor, tapi didalamnya itu saya bisa melihat2 dunia. yaa begenelah teknologi tentu dengan segala dampaknya moga saya dan para pembaca yg baik termasuk yg menikmati dampak positif perkembangan teknologi yg makin canggih ini.

terlepas dari persoalan dunia internet, saya cuma putra daerah yg membawa mimpi besar sehingga nyasar di kota (lebay).  saya tidak suka permusuhan dan kekerasan, tapi saya juga bisa tegas tidak menghindar bila itu harus dilakukan. jadi saya suka pertemanan yg akrab, saya mudah bergaul dan menyesuaikan diri kok.

sudah lah tapi intinya saya ini manusia biasa, sumpah! hehe.